BONEK MANIA

BONEK AND SAKERA

product

SUMPAH BONEK

product

VIKING AND BONEK

product
WELCOME IN MY BLOG WELCOME IN MY BLOG

Stadion Tambaksari Bisa Penuh


Sudah lama aku gak ikut posting di tugupahlawan.com… Karena dengan hidup di Taipei, terasa sangat susah untuk menulis yang ke-suroboyo-an. Eh alhamdulillah dini hari ini dapat ide. Meski idenya aneh dan asal gatuk, tetap aja aku posting. Supaya gak disuspend keanggotaanku sama blogger Suroboyo :)

Kali ini berkaitan dengan postinganku di blog cak alief yang beberapa hari ini ramai diserbu ’suporter’. Dengan hanya mengetik kata ‘fitna’ di google indonesia, siapapun akan tergoda untuk menuju ke blog ku. Sampai-sampai dalam 4 hari ini saja (Jum’at, Sabtu, Minggu, Senin) jumlahnya buanyak banget.

Kalo misal jumlah itu ditampung di stadion Tambaksari (nama resminya stadion 10 November) Surabaya, pasti gak kalah dengan jumlah penonton Persebaya vs Arema :) Malah mungkin bisa sampai meluber mendekati garis lapangan pertandingan.

Nah karena gak mau bersikap sembrono seperti panpel pertandingan Persebaya. Juga gak mau kemaruk sama banyaknya “uang penjualan tiket” maka perlu kiranya jumlah ’suporter’ itu aku batasi. Apalagi petugas keamanan sekarang lagi repot menyidik warnet “porno”, jadi jumlah polisi di stadion tidak seimbang dengan jumlah ’suporter’ :)

Semoga saja pembatasan jumlah suporter itu bisa membuat pertandingan berjalan dengan lancar. Dan banyak gol-gol indah terjadi. Tentunya harus disertai dengan pertandingan yang fair-play kan… Udah ya, aku mau masuk ke stadion tambaksari dulu. Ntar kalo masuknya desek-desekan iso kecopetan :D

No Response to "Stadion Tambaksari Bisa Penuh"

Posting Komentar